Tag Archives: cerita

Kenapa Wanita Bisa Hamil?


Kali ini kumpulan cerpen mau berbagi cerita lucu. Judulnya Kenapa Wanita Bisa Hamil? Kira2 kenapa ya??


Di Klas II A1 (Jurusan Ilmu Pasti dan Pengetahuan Alam), ini pembagian di zaman SMA tahun 1990-an) SMA Puncak Sekuning Palembang. Sesuai jadwal pelajaran, masing guru masuk ke klas tsb. Jam pertama, Pelajaran Ilmu Bumi Alam Falak, Pak Leo sedang menerangkan keadaan cuaca, setelah itu dia bertanya kepada murid² di klas.
Baca lebih lanjut

Siapakah Pejaga Gawang Terbaik di Dunia? | Cerita Lucu


Siapakah Kiper Terbaik di Dunia?


Kemarin malam si edo lagu duduk2 di depan rumahnya sambil minum segelas teh, dan kebetulan sekali si rian datang kerumah si edo menceritakan
pertandingan bola yg ia tonton kemarin malam.
rian pun menceritakannya sambil ketawa2 karna tim kesayangan edo kalah melawan tim faforit nya.
Karna terlalu di remehin sama si rian, si edo langsung nanya sama rian.

  • edo > rian.., emang lo tau siapa kiper terbaik dunia..?
  • rian > ??? , ya cassilas lah bro.
  • edo > salah, kalo dibandingin cassilas tu belom ada apa2 nya ma yang ini. :p
  • rian > emang sapa…?
  • edo > nah makanya jangan terlalu remehin gue sih lo! jawaban gampang aja lo gak tau.
  • rian > ah lo juga gak tau kan…?
  • edo > ya tau lah. Kiper terbaik dunia tu wanita, karena ditembak dari sudut manapun baik gelap maupun terang, posisi bola tetap di luar… :ngakak:
  • rian > :membayangkan:

Follow @cerp3n

Siapa yang Tuli?


Cerita Pendek lagi pengen berbagi cerita lucu nih. Silakan disimak.


Jeri pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran alias tuli.
“Seberapa burukkah pendengarannya?” tanya dokter.
“Entahlah, Dok. Yang jelas saya mesti harus berteriak kalau bicara dengannya.”
“Oke, cobalah anjuran saya. Berdiri sekitar 6 meter darinya, lalu katakan sesuatu. Kalau dia tak bisa mendengarmu, berdirilah lebih dekat darinya, lalu katakan yang Anda katakan tadi. Kalau dia belum juga mendengar, teruslah mendekat. Dengan begitu saya akan tahu berapa jarak maksimal pendengarannya.”


Maka, Jeri pulang ke rumah dan mendapati istrinya sedang memasak di dapur.
Dari jarak 6 meter ia berteriak, “Makan apa kita malam ini?” Tak ada jawaban. Lalu ia mendekat lagi, berhenti di jarak 5 meter dan menanyakan hal yang sama. Juga tak terdengar jawaban. Begitu juga pada jarak 3 meter.

Akhirnya, ia berdiri di samping istrinya. “Makan apa kita malam ini?” katanya setengah berteriak. Istrinya berbalik menghadap Jeri, memelototinya, dan berteriak: “Untuk keempat kalinya kubilang: KAMBING GULING!”


:D

Update Cerita Pendek Terbaru


Update Cerita Pendek Terbaru
Silakan dipilih, semua cerita dibawah ini. Ok! Masa udah dateng kesini ga jadi baca cerita, hhe. Ayo baca!





Disini Cerita Pendek akan memberikan peraturan umum dalam membaca cerita. Sbb :

  1. Cerita pendek yang ada disini adalah fiktif (karangan) belaka. Kesamaan nama tokoh, tempat, dan kejadian hanyalah kebetulan semata.
  2. Tidak ada maksud untuk menghina, merendahkan, dan mencela nama tokoh, tempat, golongan, maupun suku yang ada dalam cerita.
  3. Tidak ada tujuan lain dalam penulisan cerita, selain sebagai hiburan semata. Harap bersikap bijak.
  4. Admin sama sekali tidak mendukung hal-hal tidak baik yang ada dalam cerita.
  5. Pembaca harus bersikap dewasa terhadap apa yang dibacanya, tidak boleh meniru hal yang tidak baik, dan bisa mengambil hikmah dari cerita.
  6. Pembaca harus bijak, dan mampu membedakan mana dunia nyata dan mana dunia khayalan (fiksi).
  7. Read at your own risk. Tanggung jawab sendiri atas apa yg anda baca.

Terima kasih telah berkunjung ke Situs Cerita Pendek ‘terjelek’ Lengkap ini. Jangan lupa tinggalkan komentar anda.
Selamat Membaca
Dapatkan Update Cerita dari Emailmu.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.